Your Title

Jumat, 07 September 2012

KAMU

Jumat, 07 September 2012

Ada yang gak aku mengerti tentang hatiku sekarang ini, ada perasaan yang belakangan ini selalu menghantuiku, tentang semua perasaan yang ku alamai belakangan ini. Aku sendiri berharap tuhan memberikan aku jalan keluar yang terbaik buat hidupku ini. 

Tuhan, mengapa aku gak pernah bisa lepas dari hidupnya, setiap kali aku mencoba untuk melupakan dia pada saat itu pula dia datang lagi menyapaku dengan senyuman kadang dia menyapaku dengan tangisannya. Akhirnya kembali lagi hati ini luluh lagi dengannya.

Tuhan, aku memang mencintainya, tapi aku sadar semua itu gak mungkin, terlalu banyak perbedaan antara kita, perbedaan yang sangat-sangat gak bisa di satukan.

Tuhan, aku berharap engkau memberikan aku cinta yang lain, cinta yang menyenangkan hati, cinta yang menemani saat luka itu datang, cinta yang selalu memberi harapan dan kekuatan, cinta yang tidak pernah berhenti mencintaiku....


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More