Your Title

Jumat, 23 Maret 2012

SAAT KEBERUNTUNGAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN

Jumat, 23 Maret 2012

Aku tadinya gak pernah berpikir akan sebagai ini sekarang, enggak tau kenapa tapi inilah perasaan yang aku miliki sekarang. Semua keberhasilan yang aku peroleh sekarang ini emang butuh kerja keras. Meski masih berutang banyak di bank tapi aku bahagia aku sudah dapat memiliki tanah 3 HA.

Bukan hanya dalam bisnis ini aku bahagia tapi dalam kehidupan percintaanku juga, di saat yang tepat aku kenal seorang wanita yang sangat-sangat care ama aku. Dia itu datang dari tempat yang akupun gak tau, kemudian menyapa hatiku dengan sebuah senyuman manis. Hatiku bergetar saat aku dekat dengan dia.

Banyak wanita yang telah mengisi hati ini, semenjak kepergian DIA, tapi baru wanita ini yang dapat menggetarkan hati ini lagi. Tetapi dalam memilih pasangan hidup, aku gak mau ceroboh lagi, aku gak mau salah memilih untuk kesekian kalinya,

Tapi jujur untuk saat ini aku lebih bahagia seperti ini, hidup yang aku rasa lebih baik di bandingkan aku harus melangkah selangkah lebih maju. biarlah seperti ini saja, biarlah aku nikmati sampai batas ini saja. Biarkan waktu saja yang akan memberi aku jawaban yang pasti tentang perasaan hatiku ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More