Your Title

Minggu, 16 Desember 2012

HIDUP ITU SEBUAH PILIHAN

Minggu, 16 Desember 2012

Kemarin tepatnya tanggal 14 Desember 2012, gw putuskan untuk melepas 3 unit bisnis yang sudah gw bangun dari kecil, pertama adalah bisnis "STUDIO BAND", "JAGUNG BAKAR", dan "ANGKRINGAN". Pada awalnya emang berat untuk melepas ke tiga bisnis ini, tapi HIDUP ITU ADALAH SEBUAH PILIHAN mungkin ini adalah jalan yang terbaik. Gw melepas ke tiga bisnis ini bukan karena ada perselisihan antar pemegang saham usaha ini, tapi lebih dari itu, gw keluar dari usaha ini, karena gw udah terlalu melenceng dari janji yang pernah gw ungkapin kepada orang tua gw dulu untuk fokus di bisnis pertanian. 

semenjak mengurus ke tiga bisnis itu, bisnis keluarga gw jadi terbengkalai, jadi udah saatnyalah bagi gw untuk kembali untuk fokus kembali mengurusi bisnis ini, semoga ini yang terbaik buat gw dan semuanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More