Your Title

Kamis, 21 Juli 2011

IWAN FALS, KONSER RELIGI @KOTABUMI

Kamis, 21 Juli 2011

IWAN FALS AT KOTABUMI

Speechless, kali ini KOTABUMI kita tercinta ini, di datangi lagi penyanyi papan atas Indonesia, kali ini adalah legenda hidup music Indonesia “IWAN FALS”, ya ini adalah kali keduanya iwan fals menyapa para fans OI (sebutan fans iwan fals) kotabumi.

Ribuan penonton telah memadati stadion sukung kotabumi ini dari pukul 7 malam. Ya wajar bila para penonton ingin menyaksikan pertunjukan dari salah satu legenda hidup music Indonesia ini.

Mengusung konser religi, iwan fals menggandeng Ki ageng Ganjur, sebagai teman duetnya di panggung. Iwan fals menyanyikan kurang lebih 6 lagu miliknya antara lain pesawat tempur, tanam siram, dan bongkar. Dan di setiap pergantian lagu Ki ageng memberikan ceramah dan siraman rohani terhadap para penonton konser iwan fals ini. Banyak pesan-pesan yang di berikan oleh ki ageng ataupun iwan fals dalam konser ini, salah satunya adalah “ jika kita pingin air, kita harus menanam pohon”, ya pesan moral yang sangat-sangat relevan untuk sekarang ini yang sedang menghapi global warming.

SPG
Di dalam konser ini sama sekali tidak ada kerusuhan, semua berjalan dengan baik, tidak ada lempar-lemparan botol seperti konser-konser yang lainnya. Nampaknya para penonton di kotabumi sedikit demi sedikit mulai sadar akan indahnya kenyamanan dalam menonton konser.
Pesan dari saya,ayo kita sama-sama memperbaiki images kotabumi yang terlihat sangat menyeramkan ini sehingga kedepannya kotabumi ini mampu menjadi kota yang maju dan yang pasti kotabumi akan masuk kedalam check list untuk konser-konser band-band dan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia lainnya. 




Pedagang sofenir iwan fals

Konser Iwan Fals

Konser Iwan Fals

Konser Iwan Fals

Kiri : Wain, Chandra, Arie, Aswan

Kiri : Yusuf, Wain, Edwin, Aswan, Arie, Chandra



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More