Your Title

Sabtu, 12 November 2011

CITA-CITA DAN IMPIAN YANG INGIN GW CAPAI

Sabtu, 12 November 2011

Kali ini gw pingin share ke teman-teman tentang cita-cita dan impian yang ingin gw hujudkan sekarang ini. Impian gw memang impian yang sangat tinggi. 


Tapi gw yakin di dalam diri gw, gw pasti mampu untuk mencapai CITA-CITA dan IMPIAN yang telah gw rencanakan dalam pikiran gw. Inilah CITA-CITA dan IMPIAN yang akan gw ujudkan dalam kehidupan gw :
  1. Pertama gw ingin menjadi CEO dan FOUNDER di PERUSAHAAN yang gw dirikan. Perusahaan yang akan gw dirikan itu adalah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang seperti Pertanian, Perkebunan, Perternakan, Perikanan, Jasa dan Properti. Dalam 2 tahun ke depan gw yakin dan sangat-sangat yakin kalo gw mampu untuk menggapai CITA-CITA dan IMPIAN gw ini.
  2. Gw ingin memperkerjakan banyak orang di perusahaan yang gw dirikan. Ya salah satu impian gw adalah membantu pemerintah mengurangi tingkat pengangguran yang ada di indonesia khususnya di kota kelahiran gw KOTABUMI, LAMPUNG UTARA
  3.  Gw pingin membangun pusat industri di kota kelahiran gw KOTABUMI, di tempat ini gw bakal membangun perusahaan terbesar di indonesia yang di miliki oleh anak dalam negeri.
  4. Gw pingin ngebuat INDRAYANA FOUNDATION, untuk memberikan beasiswa kepada seluruh anak-anak yang kurang mampu dari tingkat SD sampai PERGURUAN TINGGI.
  5. Gw pingin mendirikan yayasan untuk anak-anak YATIM PIATU dan ORANG JOMPO serta orang-orang yang terlantar tujuannya adalah agar mereka dapat hidup yang lebih layak lagi dan tidak merasa terbuang.
  6. Gw pingin mendirikan Rumah Sakit yang berstandar INTERNATIONAL yang gw peruntukan untuk semua orang yang tidak mampu di negeri ini, di RS ini tidak akan ada kelas ekonomi semua kelas VVIP tujuannya adalah agar orang-orang yang tidak mampu bisa mendapatkan pelayanan yang sama dengan orang kaya. Semua biaya di RS ini semuanya gratis.
  7. Gw ingin menginspirasi banyak orang untuk berani bermimpi dan mewujudkan mimpi itu menjadi sebuah KENYATAAN.
  8. Dan yang terakhir gw pingin memiliki KELUARGA KECIL dengan 3 orang anak 2 laki-laki dan satu perempuan serta mendapatkan seorang istri yang mencintai gw dan menyayangi anak-anak yang kami miliki. 

    Ya inilah CITA-CITA dan IMPIAN yang ingin gw ujudkan, dan gw selalu yakin dan optimis jika apa yang gw impikan ini pasti bakal tercapai, karena gw tau TUHAN pasti akan selalu membimbing gw untuk melangkah dan menuntun gw untuk mencapai semua CITA-CITA dan IMPIAN yang ingin gw capai ini.

    |QOUTES WAINGANTENG| :
    (KESUKSESAN ITU DI MULAI DARI PIKIRAN DAN DILANJUTKAN DENGAN TINDAKAN)

    SALAM DUNIA
    WAINGANTENG

    follow my twitter @wainganteng


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More