Your Title

Rabu, 09 November 2011

CRAZY, I'M FALLIN LOVE WITH HERSELF

Rabu, 09 November 2011

Dah lama juga ya gue gak update blog ini, ya maklum gue sibuk banget. Kali ini gue mau cerita tentang perasaan gw sama seseorang wanita, so sumpah kok gue jadi suka banget ya ama dia padahal baru aja gue kenal ama dia.

Mungkin karena dia orangnya asik di ajak ngobrol sampai membuat gue merasa suka ama dia. So whateverlah toh dia juga tau kalo gue suka ama dia, gue juga dah bilang ama dia kalo gue suka ama dia. Tapi kenapa ya dia gak percaya kalo gue suka ama dia, di kiranya gue main-main apa ngomong suka dengan dia.

Sumpah... gue tertarik banget nih dengan ini cewek, aduh bisa gila gue kalo inget terus sama ini orang. Seandainya loe baca blog gue ini, gue harap loe tau kalo gue emang SUKA dengan loe. Jadi gue ingin loe jadi PACAR gue...
FOLLOW MY TWITTER @wainganteng


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More