Your Title

Minggu, 03 Juli 2011

Konser the virgin n five minutes

Minggu, 03 Juli 2011

THE VIRGIN AT STADION SUKUNG KTB

 Tumben-tumbennya di kota bumi ini baru-baru ini ada konser band nasional. Dua band nasional yang manggung itu adalah The Virgin dan Five Minutes. Kesempatan nonton ini gak akan gw sia-siain dunk. Secara gw cinta mati ama Dara The Virgin, dia itu cantik banget bro n sist (hehehe), siapa yang tau nomer Hempongnya ya bagi gw dunk, mantion ya ke twitter gw.
 The virgin nyanyiin lagu sekitar 10 lagu dan five minutes juga sama sekitar 10 lagu juga. Gw dan teman-teman gw gak berhenti lompat lompat lompat (kayak poconggg aja), waktu mereka nyanyiin lagu-lagu andalan mereka.
FIVE MINUTES AT STADION SUKUNG KTB

Ada yang gw gak suka waktu konsernya the virgin ama five minutes ini, biasalah kebanyakan orang kampung yang nonton, konser belum aja mulai botol-botol, sandal-sendal, sudah pada betaburan di udara. Malah yang lebih parahnya lagi Richy Five minutes belum aja mulai nyanyi lagu yang pertama sandal sudah melayang di atas palaknya dia.

Ya ginilah sedikit cerita gw di kotabumi, so nantiin cerita-cerita gw yang lainnya tentang KOTABUMI kita tercinta ini… 




Nah kalo yang ini foto gw ama teman-teman terbaik gw, waktu gw nonton konser The Virgin n Five Minutes. fotonya gak narsis-narsis amat koq, CEKIDOTTTTTT

Nah ini Foto Arie ama pacarnya Lisa
Ini baru foto gw wainganteng
Dari Kiri : Chan, Edwin, Aswan, Lisa, Arie
Dari Kiri : Wain, Chan, Edwin, Aswan, Lisa


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More