Your Title

Minggu, 03 Juli 2011

HUT KOTABUMI KE 65

Minggu, 03 Juli 2011


Tugu kayu aro
Waktu tanggal 14 juni 2011 kemarin, gw di suruh nyokap transfer uang di bank BNI Kotabumi, waktu sampai di jalan sudirman gw heran kok banyak amat nih orang yang nongkrong di pinggir jalan, otomatis dunk hati gw bertanya-tanya bakal ada acara apaan nih? Eh tanpa sengaja akhirnya gw ketemu ama teman gw arie n pacarnya lisa, trus gw tanya deh ama mereka “ emang ada acara apaan nih ri?” Trus arie jawab “ ada pawai wa, memperingati hut kotabumi ke 65”.
Loe-loe semua pada tau gak, ini kali pertama loh gw nonton pawai memperingati hut kotabumi ke 65, dari gw masih kecil sampai besar sekarang ini, gw sama sekali gak pernah nonton pawai memperingati HUT KOTABUMI KE 65.
Gw nonton pawai di halte bus di depan pengadilan KOTABUMI, bersama teman-teman terbaik gw yang lainnya.

Nah ini sedikit foto-foto GW pada saat acara pawai tersebut. CEKIDOTTTT….


Lisa, Edwin, Arie

pakaian adat dari berbagai daerah di indonesia

Pakaian adat dari berbagai daerah di indonesia

Mobil pawai


pawai masyarakat bali yang tinggal di kotabumi


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More