Your Title

Sabtu, 09 Juli 2011

KONSER SHE DI KOTABUMI

Sabtu, 09 Juli 2011

Konser SHE at Stadion Sukung Kotabumi

Hari ini, sabtu tanggal 9 juli 2011 di stadion sukung kotabumi ada sesuatu yang berbeda. Lagi dan lagi di tempat ini di datangi lagi band papan atas Indonesia band itu adalah SHE. Band yang beranggotakan 7 cewek cantik ini berhasil membius masyarakat kotabumi dengan lagu lagu andalan mereka seperti  jomlowati, slow down baby dan lain-lain.

Penonton telah pada  berdatangan untuk menonton konser she ini, dari jam dua siang. Di tempat inipun para penonton di manjakan dengan berbagai macam stand baik itu stand makanan, stand sepeda, dan stand merchandise. Selain itu para pengunjung juga banyak yang terbius oleh kecantikan para SPG-SPG yang menjaga stand-stand tersebut.

Band yang beranggotakan Melly pada Lead Vocal, Riry pada Akustik guitar,backing vocal, Qoqo pada electric  guitar, Amie pada basist, Achi pada violin, Yoyo pada Keyboard, Adis pada drum, ini  mulai mengebrak stadion sukung kotabumi pada pukul 16.00 wib, mereka menyanyikan lagu kurang lebih 10 lagu andalan mereka dari album terdahulu sampai album yang terbaru dan dua lagu dari penyanyi legendaries Indonesia Iwan fals dan Titik puspa serta sebuah lagu dangdut dan Konser inipun ikut di meriahkan oleh beberapa band indi lampung.
Konser yang di sponsori oleh salah satu merek rokok terkenal ini,bisa di katakan menuai kesuksesan di lihat dari animo penonton yang hadir meski yang hadir tidak terlalu banyak hanya bekisar kurang lebih 1000 penonton saja namun dalam konser ini, sama sekali tidak terjadi  kerusuhan yang selama ini di takuti.  Iinipun tidak terlepas dari peran serta panitia dan jajaran kepolisian  yang membuat stadion sukung kotabumi ini menjadi lebih kondusif.

Konser ini pun di tutup dengan manisnya lewat lagu Slow Down Baby. Satu yang membuat saya terkesan dengan konser ini adalah free alias gratis, selain itu factor keamanannya pun lebih terjaga dan yang paling penting tidak terjadi lempar-melempar botol seperti yang terjadi pada konser-konser sebelumnya



Liputan                  : wain ganteng
Follow my Twitter : @wainganteng
Photo by                :wainganteng.













MAU LIAT FOTO YANG LAINNYA DARI KONSER SHE DI KOTABUMI KLIK DI SINI


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More