Your Title

Selasa, 05 Juli 2011

SAHABAT SEJATI

Selasa, 05 Juli 2011

Kiri : chandra,Arie, Aswan, Wain
Kemarin (6-07-2011) adalah hari yang sangat menyenangkan bagi gw, hari di mana gw ama teman-teman sejati gw bisa kumpul-kumpul lagi. Ya bisa di bilang untuk kumpul lagi seperti itu bagi kami sangat sulit karena keterbatasan waktu yang kami miliki. Teman-teman gw semuanya sudah pada kerja, jadi susah untuk mengatur waktu luang buat kita nongkrong-nongkrong bareng lagi. 

Kemarin adalah menjadi moment yang sangat spesial terutama bagi gw sendiri, karena semenjak gw balik dari bali, baru dua kali gw bisa kumpul lagi seperti ini. Jadi wajarlah bagi gw kalo moment ini langsung gw abadikan di dalam blog ini.

Kiri : Agus, Chandra, Edwin, Arie, Aswan
Jadi langsung aja awal ceritanya kami bisa kumpul di awali dari kedatangan agus firnady dari tanjung karang ke kotabumi ke rumahnya arie. Selanjutnya arie sms gw, edwin, aswan, dan can, untuk ngajak kumpul di rumahnya krn agus dateng.Kemudian setelah dapat sms itu gw langsung ke rumah arie, sampai di rumah arie rupanya sudah ada edwin dan chandra di sana. Kemudian di susul ama aswan yang datang sekitar jam 1/2 tiga sore. 

Kiri : Chandra, Edwin, Arie, Agus, Aswan
Di rumah arie kita ngobrol ngalur ngidul gak jelas, dari A sampai Z kita obrolin semua. Akhirnya sampailah gw pada saat ngajakin teman-teman gw foto-foto. Kemudian arie punya ide "gimana kalo foto-fotonya di islamic center aja, lagian lo juga belum pernah kesana kan gus?" akhirnya agus setuju untuk foto-foto di sana.
DI islamic center kami foto-foto bersama (tapi bukan foto narsis, kayak anak ababil). 

Kiri : Edwin, Arie, Jaya, Chandra, Aswan
Pada saat kami di islamic center ini ada kejadian lucu, di mana si korban "Agus Firnady" dompetnya di sembunyiin ama edwin. agus yang merasa dompetnya jatuh merasa kelabakan langsung agus buru-buru ngidupin motornya kemudian langsung memutari islamic center, dia kira dompetnya jatuh di sana, kurang lebih dua kali agus memutari islamic center tersebut.  Kita yang ngeliat agus lagi kebingungan ketawa ngakak-ngakak, akhirnya karena kasian ngeliat agus akhirnya dompetnya di balikin lagi sama edwin.

Setelah hari cukup sore akhirnya kami pulang ke rumah kami masing-masing dan malamnya kami janjian kembali untuk kumpul lagi, sekalian pingin ngeband bareng lagi. Pada malam harinya kami berkumpul di rumah gw, pertama yang datang adalah arie dan agus, selanjutnya chandra dan yang terakhir adalah edwin dan aswan, dan saleh. Disini kita kembali ngobrol ngalur ngidul gak jelas dari masalah HP sampai SEX kita omongin semua. Gara-gara keasikan ngobrol akhirnya kita ngebatalin acara nge bandnya. 

Akhirnya jam sudah menunjukkan jam 10 malam, karena besok mereka pada kerja semua, akhirnya kumpul-kumpul malam ini berakhir sudah, dan gw gak tau kapan moment seperti ini bisa kami alami lagi.

GOOD NIGHT GUYS AND SEE YOU AND THE NEXT GOOD TIME AGAIN...








0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More