Your Title

Jumat, 10 Februari 2012

MIMPI SEJUTA DOLAR

Jumat, 10 Februari 2012

Aku memang tidak terlahir sebagai anak orang yang kaya yang jika meninginkan sesuatu selalu di berikan oleh orang tua. Aku hanya terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, ibu seorang Guru SD dan Ayah seorang Anggota Polri. Aku memiliki 3 saudara, yang semuanya laki-laki.

Orang tuaku sangat bekerja keras untuk menyekolahkan kami bertiga sampai ke perguruan tinggi, mereka sampai harus berutang sana-sini agar kami bisa melanjutkan pendidikan ini sampai tamat, dan mendapatkan gelar sarjana.

Selama aku kuliah di Bali di Fakultas Pertanian Universitas Udayana, aku gak pernah tau betapa beratnya orang tua ku bekerja keras agar aku di bali bisa hidup dengan nyaman dan tidak kelaparan. Di sinilah timbul rasa menyesal dalam diri aku, mengapa pada saat aku kuliah dulu di Bali, yang aku pikirkan hanya berfoya-foya saja  sedangkan orang tuaku di lampung, mereka hidup melarat demi aku. Mereka rela hanya makan tempe dan ikan asin aja agar aku di bali bisa makan enak.

Akhirnya aku tahu semuanya tentang apa yang orang tuaku rasakan di lampung, hidup dengan kesederhanaan, tapi di balik kesederhanaan itulah timbul rasa kebanggaan orang tuaku terhadap diri aku karena anaknya telah mendapatkan gelar sarjana.
Semua inilah yang melatarbelakangi aku ingin merubah hidupku, aku ingin hidup dengan mapan dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku. Aku ingin mempunyai uang yang banyak yang tidak terhitung lagi jumlahnya, inilah sebuah mimpi yang ingin aku wujudkan ya INI ADALAH MIMPI SEJUTA DOLAR.

Hanya satu cita-cita yang ingin aku wujudkan. Aku hanya ingin menjadi seorang MILIADER dan aku ingin mempunyai uang lebih dari SATU JUTA DOLAR. Aku pastikan mimpi ini akan menjadi sebuah kenyataan. Dan aku harus dapat meraih mimpi memiliki KEBEBASAN FINANCIAL SEBELUM UMUR 30 TAHUN

Aku percaya bahwa IDA SANG HYANG WIDHI WASA, Kedua Orang Tuaku, Kakak dan Adikku akan selalu mendoakan aku untuk mencapai sebuah mimpi yang teramat besar itu. Tapi aku yakin aku bisa mencapainya SETAHAP DEMI SETAHAP..

SALAM
Follow @wainganteng


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More